Samsung Galaxy Note 2 Spesifikasi & Harga

harga samsung galaxi note 2Samsung Galaxy Note 2 spesifikasi dan harga - pada tulisan kali ini sarang gadget dapat kembali menginformasikan tentang gadget teranyar yang saat ini tengah popular. Gadget ini tidak lain tidak bukan hanya yaitu smartphone dengan teknologi super yaitu Samsung Galaxy Note 2 yang merupakan smartphone android generasi teranyar ini sedianya memanglah direlease untuk menyaingi di antara smartphone paling baik sekarang ini yaitu iphone 5. Dengan spesifikasi ataupun kehandalan baik Samsung Galaxy Note 2 ataupun iphone 5 memanglah mempunyai cii-ciriistik serta berlebihan yang berlainan.

Samsung Galaxy Note 2 ini juga kabarnya akan segera di release ke indonesia, serta untuk sisi harga nya tentunya tidak dapat semahal Samsung Galaxy SIII. Pasalnya memanglah Samsung Galaxy Note 2 ini diciptakan sebagai penerus samsung galaxy note generasi pertama. Walau namanya samsung galaxy note, tetapi dari sisi design ataupun yang lain justru lebih serupa dengan Samsung Galaxy SIII. Untuk teknologi prosesornya juga telah membenamkan teknologi quad core ditambah layar corning gorilla glass yang memanglah dapat dibuktikan ampuh serta tidak gampang pecah. Menambahkan yang lain juga ada pada teknologi 4g atau lte yang memanglah telah mensupport koneksi super cepat . Ternyata disisi lain dukungan pen stylus ala galaxy note juga amat mempermudah kita saat mengkreasikan seluruh menu-menu serta aplikasi yang ada didalam sesuatu samrtphone mewah Samsung Galaxy Note 2.

Untuk sistem operasi yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 2 ini memanglah memakai os terkini yaitu android 4. 1 jelly bean yang memanglah bikin kinerja smartphone semakin optimal. Teknologi chipset yang dipakai oleh Samsung Galaxy Note 2 ini juga cukup tidak sama di banding yang lain. Pada Samsung Galaxy Note 2 ini memakai chipset exynos yang memanglah berikan kinerja lebih memuaskan pada gadget ini. Dan sebagian keunggulan lain yang membuatnya amat tidak sama serta jadi pilihan lain untuk smartphone terkini berteknologi paling baik.

image