Harga dan Spesifikasi LG Optimus L9 II

spesifikasi lg optimus l9 IIBaru baru ini beredar sesuatu photo serta spesifikasi generasi tergaru daru lg optimus l9, yakni LG Optimus L9 II, bila dipandang dari sisi design yang dipakai pada smartphone LG Optimus L9 II ini tidak jauh tidak sama dengan lg optimus l9, walau demikian LG Optimus L9 II dibekali dengan tiga tombol di bagian bawah layarnya.

Layaknya yang di lansir dari gms arena pada tanggal 26/08/2013 , untuk urusan spesifikasi lg optimus l9 ii ini layar sayangnya tetap belum diketahui, untuk urusan dapur pacu, smartphone optimus l9 ii ini datang dengan chipset qualcomm snapdragon s4 msm8230 yang mengusung prosesor dual-core krait yang berkecepatan sampai 1ghz, serta dipersenjatai dengan ram yang berkapsitas 1gb, serta digabungkan dengan pengolah grafis adreno 305.

Serta di sektor media penyimpana, smartphone lg LG Optimus L9 II ini datang memori internal yang berkpasitas 8gb, serta juga disiapkan slot microsd untuk expensi memori external, serta di sektor kamera, lg optimus l9 ii ini dibekali degnan kamera utama yang beresolusi 8 megapiksel serta pada kamera depanya, lg optimus l9 ii cuma dibekli dengan kamer yang beresolusi 1, 3 megapiksel.

Untuk menompang kinerja dari lg optimus l9 ii ini dibekali baterai yang berkapasitas 2150mah, serta jalan dengan system operasi android 4. 1. 2 jelly bean.

Kemungkinan product ini rilis pada bulan oktober 2013. Lg optimus l9 ii dengan design nyaris serupa dengan lg optimus yang lain, ukuran layar 4, 7 inci. Dengan ukuran ini maka beberapa orang mencarinya, dikarenakan ukuran itu telah adalah standart smartphone dijaman saat ini. Ponsel saat ini jarang yang mempunyai ukuran kecil serta praktis, umumnya smartphone mempunyai ukuran 4 inci.

Spesifikasi lengkap LG Optimus L9 II

spesifikasi_lg_optimus_l9_ii

 

Harga LG Optimus L9 II

Harga Baru : Sekitar Rp 4 juta (Karena produk belum rilis secara resmi di indonesia).

Harga Bekas : -

Video  LG Optimus L9 II