Nokia Asha 202 Review


Nokia Asha 202 : Berbicara tentang ponsel qwerty - salah satu yang saya gunakan saat ini semakin saya kecanduan keyboard qwerty fisik. Tapi tetap, tidak ada yang bisa mengalahkan tombol numpad tua yang baik. Anda membabi buta dapat mengetik hal yang Anda inginkan tanpa melihat keyboard. Itulah alasan aku mencintai ponsel candybar dasar dengan papan angka. Dan itu adalah alasan saya menunggu untuk melakukan penawaran entry level ini 'Touch' n Ketik 'oleh Nokia. Mari kita lihat pada titik-titik utama dari spec.
Kamera: 2 MP
Ukuran Layar: 2,4 inci layar sentuh resistif
Baterai: 1020 mAh
Video: 176 x 144 15 fps (baca - sangat buruk)
Musik: Semua format dasar, dan FM dengan Merekam
Card Slot: upto 32 GB
Sim: Dual SIM (tidak dual standby)
Dimensi: 114,8 x 49,8 x 13,9 mm (90 gram berat badan)
Harga di India: 4.149 Rs. (Sekitar di India) (6500 PKR di Pakistan)
Saya Ambil:
Biarkan aku bicara tentang hal-hal buruk pertama. Memori internal menyebalkan. Hanya 10 MB! Bahkan salah satu saya yang lebih tua, Nokia 5220 xpressmusic memiliki 40 MB memori internal. Yang membuat ponsel agak lambat jika Anda menginstal banyak aplikasi pada memori telepon. Yang berikutnya adalah resolusi video. Maksudku ayolah, mengapa mereka masih terjebak dengan resolusi lama yang sama ketika untuk dolar lagi saya bahkan dapat merekam video 720p?
Sekarang hal yang baik: Pertama adalah penampilan. Meskipun sedikit yang besar, menjadi 13,9 mm tebal, tidak membahayakan banyak ketika Anda memegang di tangan Anda. Dan kekokohan tua yang baik Nokia ada seperti biasa. Meskipun tombol mengingatkan saya pada Nokia 2630 (salah satu favs saya tahun terakhir) itu terasa halus saat mengetik dan bekerja seperti pesona. Tampilan yang baik, tidak ada yang penting saya bisa mengharapkan untuk jenis telepon anggaran.
Konektivitas: Yang saya cari dalam kebanyakan ponsel. Saya bukan orang kata-kata. Aku tidak menyebut banyak teks yang tidak. (Meskipun tidak ada keluhan dengan handset di kedua bagian) Ponsel ini 2G. Jadi jangan berharap data yang lebih cepat dan hal-hal seperti itu. Tapi tetap, dengan rencana internet 2G, Anda mendapatkan kecepatan yang cukup untuk menjelajahi semua konten mobile. Tambahkan Opera Mini, dan segalanya berjalan sempurna. Untuk download, UC Browser adalah favorit saya.
Musik: Ini bukan ponsel musik. Jadi tidak sidekeys, tidak seperti X2-02. Tapi tetap, dengan jack 3.5mm, dan loudspeaker tepat, melayani tujuan memuaskan. Seperti biasa, headphone dibundel tidak bekerja untuk saya. Tapi Panasonic baik saya tua di-telinga mengguncang ponsel. Its menjadi hanya beberapa jam sejak aku tangan pada ini - tapi aku tidak bisa menemukan equilizer dalam satu ini. Hmmm .... Oh, dan FM dengan rekaman bagus seperti biasa.
Kamera: Sama seperti 2 lainnya MP kamera Nokia menawarkan, yang satu ini TIDAK pekerjaan. Foto yang baik untuk berbagi secara online, itu hal yang kita inginkan, bukan? Oh dan lupa untuk menambahkan beberapa baris tentang layar sentuh. Ini bukan multi touch atau kapasitif. Layar sentuh resistif kurang sensitif, tetapi baik untuk stroke beberapa untuk membuka menu dan membuat pilihan. Itu saja.

By Gadget Terbaru