Nokia X5 Review

Percobaan Nokia terbaru dengan x seri-nya yang "Nokia X5" di sini. X5 adalah angsuran keempat dalam seri ini setelah X2, X3 dan X6. Ini adalah pertama kalinya bahwa Nokia telah meluncurkan ponsel berbentuk persegi dan ini tentu saja merupakan daya jual utama dari X5 (atau itulah yang mengharapkan Nokia). Apakah pegangan X5 pasar atau akan mendesis keluar seperti X6? Mari kita memutuskan ..

Dibangun: Salah satu hal terbaik tentang ponsel yang tertangkap mata saya adalah reflektif fantastis metalik selesai (sehingga baik yang dapat bertindak sebagai cermin) bahwa dukung telepon. Ini lapisan logam memberikan telepon yang "mahal" merasa. Ponsel ini kokoh (seperti semua Nokias klasik ') yang kompak cukup untuk mengisi hanya Anda palm.The X5 tersedia dalam berbagai warna-warna cerah seperti permen merah muda;. Biru terang; ungu dalam dan ramah tamah abu-abu (cek Pics bawah). . Sayangnya hanya variasi pink dan abu-abu akan tersedia di pasar India seperti yang sekarang (cek Pics di samping) .. X5 adalah ponsel slider dengan keypad qwerty yang cukup nyaman untuk ditangani oleh satu tangan. Keypad Qwerty fitur tombol angka disorot. Ponsel ini memiliki layar 2.3inch. Layar bisa saja sedikit lebih besar jika bukan untuk bagian nama (NOKIA) yang telah mengambil banyak ruang. [Lihat gambar] Tombol navigasi (tombol gulir), menu dan tombol musik yang ditata pada pad tunggal (tidak ada tombol terpisah ---- Lihat gambar), sehingga menjadi sedikit sulit untuk menekan tombol jika Anda memiliki Khali seperti jari ;)

Spesifikasi: Ponsel ini memiliki 320 x 240 piksel (sekarang Anda tahu mana resolusi game untuk download) dengan layar 262.000 warna [yang sedikit di sisi bawah: (]. X5 beroperasi pada sistem operasi Symbian S60 3rd edition ( yang tidak terlalu Konektivitas mengingat fakta bahwa sistem operasi yang jauh lebih baik berada di pasar) menarik termasuk gigi biru 2,1;. WI-FI; 3,5 G dan USB 2.0 Port USB berada di bagian atas telepon Memori dapat.. diperluas hingga 32GB. Kartu memori 2gb disertakan dalam kotak. Memori internal yang tersedia adalah 200MB (tidak buruk bukan?)

X5 memiliki baterai 950mAh [a yang mematikan untuk kapasitas waktu bicara: (] yang memberikan kapasitas penggunaan telepon berikut:

Waktu bicara (maksimum):

    GSM (band 850) sampai dengan 4 jam
    GSM (semua band lain) sampai dengan 5 jam
    3G hingga 3 jam 30 menit.

Waktu siaga (maksimum):

    GSM sampai 400 jam
    3G sampai 400 jam

Waktu playback musik: sampai 30 jam

Kamera: X5 hadir dengan kamera 5MP dengan flash LED baik. Kamera menyediakan fokus penuh dan digital zoom 4x. Penangkapan video adalah sedikit mengecewakan karena menangkap VGA pada 15fps. Format umum seperti Mp4 dan 3gpp yang dimainkan.

Fitur baru: X5 menawarkan sebuah fitur baru bernama "Surprise saya" di mana jika telepon sedang diputar pada permukaan horizontal halus, memainkan lagu secara acak berikutnya. Tidak perlu menekan tombol apapun, hanya menempatkannya dan memutar itu. Fitur ini tidak upto tanda, sebagai permukaan yang sangat halus yang diperlukan. Fitur lainnya adalah "goyang pratinjau pesan" di mana jika Anda menekan tombol volume dan kocok telepon, memancarkan 'beep "suara untuk memberitahu Anda berapa banyak pesan yang belum dibaca. Jumlah beep sama dengan jumlah pesan yaitu 5 beep berarti 5 pesan