Ponsel Nokia C7

Kami meninjau Nokia C7, perangkat touchscreen tipis yang menggunakan Symbian ^ 3, Nokia E7 mungkin telah menjadi bintang acara di Nokia World, tapi ada dua perangkat lainnya meluncurkan ada juga - C6 dan C7.

Baik C6 dan C7 fitur touchscreen dan berjalan di Symbian ^ 3. Dimana mereka mulai membagi adalah dalam ukuran layar dan kemampuan - kecepatan dan memori internal.
Nokia C7 memiliki layar sentuh 3,7-inch AMOLED capacitive, meskipun Nokia diabaikan untuk memasukkan Tampilan ClearBlack, sebagai hadir pada Nokia E7 dan C6.

Meskipun layar C7 Nokia sangat khusus bahkan tanpa CBD, ia menderita sidik jari berminyak biasa akan Anda dapatkan dari perangkat touchscreen.

Resolusi-bijaksana, Nokia C7 bukan yang terbaik dari sekelompok di 360x640 piksel, tapi mulus dan Anda benar-benar tidak bisa melihat piksel kecuali jika Anda terlihat begitu dekat itu tidak nyaman dan memberi Anda sakit mata bola.

Umpan balik haptic pada C7 Nokia memuaskan kenyal, seperti yang Anda ingin menjadi satu. Hal ini dapat mendapatkan sedikit terlalu banyak untuk beberapa, namun Anda dapat menolak intensitas jika Anda menginginkan.

Nokia C7 kami uji adalah prototipe versi final - pada dasarnya sebagai selesai karena dapat sebelum versi ritel dan ini benar-benar menunjukkan dibandingkan dengan prototipe Nokia N8 kita diuji secara mendalam. Tidak ada kegelisahan, tidak ada crash dan tersentak antara homescreens atau aplikasi switching.

Ini bisa jadi sebagian karena Nokia telah terinstal ARM 11 680 MHz processor dengan akselerator grafis 3D, tetapi juga bisa karena Nokia telah memutuskan untuk menyelesaikan Symbian ^ 3 OS sedikit lebih sebelum memungkinkan untuk diatur di alam liar . Either way, kami sangat terkesan.

C7 sendiri tipis dan ergonomis. Pada 117.3x56.8x10.5 mm, itu ukuran yang sempurna untuk muat di tangan Anda, dan itu cukup ringan dibandingkan dengan C6 lebih kecil, di 130g.

Desain minimalis, namun ini bukan hal yang buruk.
Di bawah layar sentuh, ada tombol menu dan mengangkat kedua sisi itu, jawab panggilan, dan panggilan putus. Seperti layar, ini mendapatkan berminyak karena mereka ditutupi plastik mengkilap. Kami lebih suka mereka sentuh sensitif tapi tombol perangkat keras bekerja dengan baik untuk tindakan yang dirancang untuk mereka.