Samsung Galaxy Tab 3 Kids Tablet Untuk Buah Hati

Samsung sedia tawarkan peranti pelbagai saiz, serta saat ini dipandang mereka juga pingin tawarkan peranti mereka yang dioptimasikan untuk pelbagai segmen pengguna. Terkini, hari ini gergasi dari korea selatan tersebut menginformasikan tablet galaxy tab 3 kids dengan rasminya.
galaxy tab 3 kids

Gambar Galaxy tab 3 kids


Galaxy tab 3 kids ada dengan sebagian aplikasi popular yang dikhususkan untuk evaluasi awal kanak-kanak. Tak hanya berupa pendidikan, ia juga turut dilengkapi dengan aplikasi seperti buku digital, permainan serta juga hiburan. Ibu bapa juga bisa mengawal aplikasi apakah yang bisa dibuka oleh anak-anak mereka melewati application manager.

Untuk mengelakkan kanak-kanak memakai tablet untuk periode yang lama, samsung turut sama memasukkan aplikasi time management, di mana ia dapat mengunci tablet sehubungan sesudah melangkaui satu periode periode yang ditetapkan. Dari sisi spesifikasi, galaxy tab 3 kids ini memasukkan cip pemprosesan dwi-teras 1. 2ghz, memori 1gb ram, kamera 1. 3-megapixel pada bahagian hadapan serta 3-megapixel pada bahagian belakang.

 

Tablet ini dijangka dapat di tawarkan untuk beberapa pengguna di asia tenggara didalam sebagian bulan Lagi. Samsung memanglah jeli saat mengisi tiap-tiap celah pasar dengan product yang cocok. Saat ini, perusahaan asal korea selatan itu membidik anak-anak dengan merilis galaxy tab 3 versi ramah anak.

Dikatakan samsung, galaxy tab 3 kids dirancang spesial untuk anak-anak. Tak hanya desainnya yang dibikin menarik untuk anak, didalamnya dibenamkan sebanyak tool edukasi serta fitur keamanan.

Bukan hanya rahasia lagi, anak-anak saat ini kerap memakai teknologi. Kami lihat peluang menciptakan perangkat buat mereka, kata jk shin, ceo sekalian head of it & mobile communication samsung electronics.

Ini yaitu tablet intuitive serta ramah anak, dilengkapi content edukasi serta interaktif yang dapat disukai anak ataupun orangtua yang ingin anaknya tambah cerdas.

Didalam paket pembeliannya, samsung galaxy tab 3 kids telah terhitung pre-loaded sebanyak aplikasi anak-anak. Orangtua tidak butuh cemas masalah keamanan akses serta content dikarenakan sebanyak fitur keamanan telah disediakan.

Spesifikasi tehnis galaxy tab 3 kids diantaranya memakai dual prosesor 1, 2ghz, dengan 1gb ram, ditumbuhi kamera belakang 3 megapixel serta kamera depan 1, 3 megapixel , Samsung  Galaxy tab 3 kids dapat mulai ada awal september di korea, serta menyusul negara-negara lain setelahnya.

spesifikasi_galaxy_tab_3_kids

Didalamnya juga ada fitur time management yang sangat mungkin beberapa orangtua menyeting periode waktu spesifik untuk pemakaian, hingga anak-anak tidak kebablasan bermain tablet.