Harga Dan Spesifikasi Samsung Ativ Book 9 Lite Touch

Samsung-ATIV-Book-9-LiteUltrabook Samsung Ativ Book 9 Lite Touch diluncurkan di Indonesia pada bulan September kemarin, gadget yang terbaru ini sangat canggih dan portabel, Samsung Ativ book 9 Lite merupakan sebuah komputer yang menggunakan OS Microsoft Windows 8 , Ativ book 9 Lite memiliki solid-state drive (SSD) untuk booting yang sangat cepat dan layar sentuh untuk peristiwa yang jarang ketika Anda benar-benar ingin menggunakan antarmuka pengguna Windows Metro.

Samsung Ativ book 9 Lite Untuk Kantoran

Mengukur hanya lebih dari 17mm tebal, kita menguji untuk melihat jika Samsung Ativ book 9 dapat membuktikan menjadi pesaing yang layak bagi mereka di pasar untuk setara bertenaga Windows 8 Macbook Air.

Desain Samsung Ativ book 9 Lite

Penampilan Ativ book 9 Lite yang mengikuti jejak desain hardware biasa Samsung, tiba di dua warna utama, reng biru-hitam atau putih. Kami review model adalah edisi biru-hitam, yang kita merasa tampak sedikit lebih bergaya dan mungkin menunjukkan tanda-tanda yang lebih sedikit dan noda setelah penggunaan jangka panjang.

Samsung Ativ book 9 Lite yang Sangat Tipis

Ativ book 9 Lite's sepenuhnya plastik konstruksi berarti itu terlihat dan merasa agak murah, tapi itu juga sangat ringan untuk perangkat Windows 8, berat 1.58kg. Sangat kurus, mengukur hanya 17.4mm tebal, sehingga perangkat yang brilian untuk bepergian dengan dan menggunakan di rumah dan kantor untuk mengerjakan pekerjaan anda.

Samsung Ativ book 9 Lite di sasis sangat halus di tangan, yang meminjamkan ke keseluruhan slimline dan desain elegan. Meskipun bentuk Super-tipis, membangun kualitas adalah titik kuat untuk Samsung Ativ book 9 Lite. Keyboard dan layar sangat kuat dan kokoh, meskipun konstruksi plastik yang mereka gunakan.

Gambar  Samsung Ativ book 9 Lite

Fitur lain yang bagus adalah bahwa Ativ book 9 Lite's engsel memungkinkan layar untuk mendorong sepanjang perjalanan kembali sehingga ini meletakkan datar untuk keyboard, membuat berbagi layar lebih mudah jika, misalnya, Anda bermain game sentuhan anda bisa memainkan dua pemain dengan seorang teman.

Pada acara peluncuran samsung ativ book 9 lite di indonesia samsung juga mengundang marischka prudence yang disebut seorang individual traveler serta blogger, dan alvin tjitowirjo, seorang desainer muda yang memiliki bakat untuk menceritakan pengalamannya waktu memakai ativ book 9 lite.

Samsung sendiri sediakan Harga Samsung Ativ book 9 Lite didalam dua pilihan ; dengan layar sentuh seharga Rp. 7. 999. 000 serta dengan layar non sentuh seharga Rp. 6. 999. 000.