Harga Acer Liquid X1 dan Spesifikasi

Harga Acer Liquid X1
Acer yang dulu terkenal dengan produk- produk laptop dan komputer ini yang kualitasnya diakui dunia sangat baik kini mencoba peruntungan di dunia gadget industri hanphone dengan mengeluarkan Acer Liquid X1  dalam pangsa pasar hanphone Android kitkat. Harga Acer Liquid X1 dan Spesifikasi yang sedang hangat dibicarakan orang mungkin membuat pembaca penasaran. Acer melirik pasar hanphone ini karena termasuk pasar yang prospek ke depan sangat menguntungkan dimana banyak  konsumen di seluruh dunia sangat tertarik dengan perangkatnya yang relatif kecil namun memiliki banyak kelebihan yang dapat dimanfaatkan pengguna. Spesifikasi teknis dari hanphone Acer Liquid X1 ini sendiri yaitu spesifikasi yang lebih unggul jika dibandingkan dengan keluaran  Acer sebelumnya yaitu Liquid Jade.

Pada seri Liquid X1 maupun Liquid S53 yaitu merupakan jajaran produk dengan kelas menengah keatas terbaru dari produk  Acer ini. Smartphone ini dihadirkan  dengan menggunakan prosesor octacore yaitu prosesor tercanggih saat ini dan kehadirannya pun di Indonesia diharapkan dapat ikut meramaikan kelas smartphone dengan dapur pacunya  prosesor berinti 8 (Octa Core) ini.  Menggunakan layar seluas 5,7 inci tidak membuat smartphone ini kurang dimata pengguna,  karena dalam kategori Phablet smartphone ukuran  layar 5,7  cukup  luas untuk digunakan.

Selain dibekali dengan jenis  prosesor yang mengusung teknologi core terbaru ini, phablet ini juga dibekali dengan dukungan koneksi LTE-Advance  yang menjamin pengalaman Koneksi komunikasi yang cepat dan stabil. Sedangkan di sisi dunia hiburan tombol AcerRapid yang mempermudah akses untuk berfoto selfie  pun di dukung, selain itu dibekali juga dengan teknologi DTS-HD untuk keluaran suara yang memuaskan saat mendengarkan alunan musik yang anda sukai.

Desain

Acer Liquid X1 di desain dengan ukuran153.3 x 80.4 x 8.5 mm, berat 162 g, layar Full touchscreen tombol lock/power tombol volume, suara speaker, dengan koneksi port USB, port audio jack 3,5 mm

Hadir di kelas smartphone membuat Acer Liquid X1 muncul dengan desain yang terlihat bongsor melebar. Dengab mengusung dimensi 153.3x80.4x8.5 mm, smartphone ini tergolong ringan karena hanya memiliki berat yaitu 162 gr.  Berat Bobotnya ringan  dikarenakan keseluruhan material yang digunakan Acer Liquid X1 adalah plastik.

Acer Liquid X1 meski hadir dengan material berbahan plastik, tetapi tampilan desain bodi depannya yang tegas memberikan kesan kokoh mewah karena speaker yang terlihat sepanjang sisi atas dan bawah permukaan depan smartphone ini.

Tidak kalag juga Desain back covernya yang terbuat dari bahan plastik dengan  pola titik-titik yang tersusun rapih dengan pola mirip pada Samsung Galaxy S5. Desain ini membuat smartphone ini tetap nyaman digenggam dan digunakan dalam waktu lama walau memiliki dimensi yang besar. Acer Liquid X1  apabila digenggam sangat nyaman semakin terasa berkat desain back cover one piece yang membulat di setiap sisinya.

Tombol musik kontrol volume dan power ampli berkumpul di sisi sebelah kanan dan bersama dengan koneksi port USB pada sisi kanan Sementara itu di sisi atas terdapat port audio jack 3.5mm serta  AcerRapid terletak di sisi belakang tepat di bawah tombol modul kamera