Harga Asus Zenfone 2 Laser, Zenfone 2 Selfi, Zenfone 2 Deluxe dan Spesifikasi


Pada Pameran Komputer Computex yang dilaksakan di awal Juni  2015 ini Produsen  ASUS memamerkan tiga smartphone terbaru nya yaitu Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL, Asus Zenfone Selfie ZD551KL dan Asus Zenfone 2 Deluxe ZE551ML, Tiga hanphone terbaru nya ini adalah smartphone kelas menengah yang terjangkau oleh kantong, hal ini karena harga nya cukup bersaing untuk spesifikasi yang lumayan canggih. ketiga smarphone tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing, apabila anda berniat membeli hanphone baru ketiga gadget terbaru ini patut anda pertimbangkan.

Zenfone 2 Laser ZE500KL
Keunggulan yang ditawarkan oleh ASUS dari ZenFone 2 Laser yaitu   kamera utamanya yang beresolusi 13MP dengan aperture f/2.0 yang  dilengkapi dengan laser yang bekerja auto-focus. Selain itu, kameranya juga dilengkapi dengan flash dual-tone. Untuk Asus Zenfone 2 Laser sendiri terdiri dari jenis yang mengusung layar 5 inch yang  dijual dengan harga  sekitar 2,1 jutaan rupiah, dan jenis atau varian kedua yaitu dengan layar 6 inch yang dibanderol seharga  sekitar 3,7 jutaan rupiah di indonesia.
spesifikasi asus zenpone laser
harga asus zenpone laser
Asus Zenfone Selfie  Z551K
Smartphone kedua dari Asus yaitu ZenFone Selfie merupakan smartphone terbaru dengan layar yang berukuran 5,5-inci.  Spesifikasi hanphone ini tidaklah jauh berbeda dengan tipe Laser karena ia memiliki kamera depan yang lebih powerful dan dilengkapi dengan kamrera lensa wide-angle. Zenfone Selfie menggunakan kamera depan berlesolusi 13MP dengan aperture f/2. namun yang memberakan tidak terdapat  laser auto-focus. Smartphone ini memakai prosesor Snapdragon 615 dan di indonesia di dijual dengan harga kisaran Rp3,4 juta rupiah.




Zenfone 2 Deluxe ZE551ML
Smartphone kedua dari  ASUS jug diluncurkan yaitu  ZenFone 2 Deluxe, hanphone ini tampil dengan desain yang elegan dan menarik, di bagian belakangnya desainnya seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas yaitu ZenFone 2 Deluxe memiliki spesifikasi  yang lebih baik dari kedua tipe sebelumnya yaitu  dengan menenamkan memori internal sebesar 128GB, kapasitas RAM 4GB dan prosesor yang digunakan yaitu 64-bit Intel Atom berkapasitas 2,3GHz. Kelebihan lain nya yaitu dilengkapi dengan teknologi fast charge yang sangat cocok bagi anda yang mobile, yang menurut informasi dari website asus sendiri yaitu pengisian baterai hingga 60 persen hanya membutukan waktu sekitar 39 menit. Di indonesia Smartphone ini dibandroi seharga kisaran Rp4,8 juta rupiah.