Harga Xiaomi Redmi Note 4G LTE dan Spesifikasi Lengkap

harga-xiaomi-redmi-note-4g-lte
Rencana yang diusung Xiaomi Redmi Note 4G dalah hp premium dengan spesifikasi tehnis yang baik di beberapa sisinya. Terkecuali design yang menawan serta sylish, hp Xiaomi ini dapat dilengkapi dengan kemampuan dapur picu processor Quad Core yang berkecepatan tinggi. Hal semacam ini jadikan Anda bakal tambah nyaman waktu memakai hp ini. Bukan sekedar itu, Xiaomi Redmi Note 4G memiliki kamera 13 MP yang siap membuahkan kwalitas photo yang maksimal.
Smartphone IPS LCD

Xiaomi Redmi Note 4G yang memiliki bentuk ciamik serta berkelas jadikan smartphone ini masuk dalam kelas premium. Design yang modis serta menawan bikin smartphone ini tampak berkelas saat memakainya. Ukuran dimensi Xiaomi Redmi Note 4G sendiri yaitu 154 x 78. 7 mm ketebalan smartphone ini  9. 5 mm jadikan smartphone ini memiliki ukuran standard hingga nyaman untuk digenggam serta dibawa pergi. Jenis monitor yang dipakai Xiaomi Redmi 1S yaitu IPS LCD Capacitive Touchscreen yang bisa membuahkan 16 juta warna. Penampilan yang dihasilkan mempunyai warna yang tajam dan desain yang stylist. dari segi desain perangkat ini mempunyai Ukurannya sendiri yaitu 720 x 1280 pixels serta tingkat kedalaman warna yang meraih 267 ppi piksel density. Bukan sekedar itu, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G juga dilengkapi dengan feature Multitouch yang berperan juga sebagai feature multi sentuhan monitor.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G LTE

Kecepatan Maksimal
Pada kemampuan dapur picunya Xiaomi Redmi Note 4G dipersenjatai dengan processor Quad-core 1. 6 GHz Cortex-A7 yang mempunyai kecepatan sangatlah tinggi dalam pengoperasian smartphine, Anda bisa memainkan Game dengan kualitasHD  dengan lancar pada smartphone. Sedang otak pada Xiaomi Redmi Note 4G diserahkan pada Mediatek jenis Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 yang siap menanggung kwalitas penampilan serta kenyamanan anda saat memainkan Game HD .UntukSpesifikasi Redmi Note 4G  sangat cemerlang pada bidang RAM dengan kemampuannya yang meraih 2 GB hingga bisa merespon dengan cepat perintah yang dikeluarkan oleh pemakai.

Kamera Resolusi Tinggi
Pada bidang kameranya, spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G mempunyai kwalitas yang sangat luarbiasa.. Hal itu dibuktikan karenanya ada kamera 13 MP yang bisa membuahkan gambar dengan resolusi 4128 x 3096. Kwalitas kamera Xiaomi ini bisa anda andalkan juga sebagai alternatif kamera fotografi anda dalam memphoto beragam peristiwa menarik di kehidupan anda. Diluar itu kamera belakang Xiaomi Note 4G bisa mengcapture video dengan kwalitas 1080p pada 30 frame per detik yang mutunya bagus belum lagi masih tetap ditambah dengan fitur autofocus, kamera  LED Flash dan geo tagging, serta touch focus. Kamera depan pada spesifikasi Xiaomi Redmi 1S mempunyai resolusi 5 MP yang baik dalam memakai video call serta beraktivitas mengambil photo selfie yang banyak digemari remaja sekarang ini dengan kwalitas yang optimal.

Memori Internal Memadai
Redmi Note 4G mempunyai kemampuan memori internal 8 GB yang cukup ideal saat anda pakai untuk menaruh beragam file seperti audio, Pemutar video, pembaca e book, atau data yang anda butuhkan. Xiaomi Redmi Note 4G dilengkapi slot microSD hingga anda bisa mengekspansi memorinya untuk lebih mengoptimalkan kembali kemampuan penyimpanan memori gadget terbaru  cemerlang Xiaomi ini.

Harga Xiaomi Redmi Note 4G LTE

Harga Baru    : Rp 1.900.000
Harga Bekas  : Rp 1.500.000

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Redmi Note 4G LTE


harga-redmi-note-4g
spesifikasi-redmi-note-4g