Galaxy S7 Pakai Bahan Magnesium Alloy

Isu masalah Samsung Galaxy S7 mulai bermunculan. Smartphone flagship yang besar kemungkinan launching awal th. 2016 ini beritanya bakal menggunakan bahan magnesium alloy yang kuat serta enteng. 

Galaxy S6 sendiri menggunakan bahan alumunium di bagian frame, sedang casing belakang dari kaca. Nah, Galaxy S7 beritanya semuanya menggunakan magnesium alloy dengan design unibodi. 

Diambil detikINET dari Phones Review, Sabtu (19/9/2015), magnesium alloy disebutkan 2, 8 kali lebih kuat dari alumunium serta beratnya 65% lebih enteng. Hingga lebih berkwalitas. Diluar itu, magnesium alloy juga tak cepat panas. 

Galaxy S7 mungkin saja bakal launching Samsung di arena Mobile World Congress 2016 di Barcelona seperti th. lantas atau tak sebagian lama sesudahnya. Handset itu kemungkinan mempunyai varian processor Exynos atau Snapdragon seperti di Galaxy S5. 

Seperti di ketahui, Galaxy S6 semuanya menggunakan processor Exynos yang dikarenakan oleh gosip overheating yang dihadapi oleh processor Snadragon 810. Nah, Galaxy S7 mungkin saja bakal menggunakan Snapdragon 820 yang kelihatannya tidak alami gosip overheat. 

1 komentar: