Super Mario Maker Tembus 1 Juta Pengguna

Nintendo bisa saja berbangga hati dengan game Wii U teranyarnya, Super Mario Maker. Pasalnya, game yang baru di luncurkan sebagian minggu ini telah mencapai jutaan pemakai. 


Lewat account Twitternya, Nintendo Japan mengonfirmasi bila cuma kurun waktu 1 minggu sesudah di luncurkan, Super Mario Maker sukses dimainkan oleh kian lebih satu juta pemakai. Angka yang mengagumkan, terutama untuk game property Nintendo. 

Apabila ini selalu berlanjut setiap minggunya, bukanlah tidak mungkin saja bila Super Mario Maker dapat menaklukkan game-game sekelas di basis lain, seumpama Little Big Planet punya Sony. Diambil detikINET dari Nintendo Life, Jumat (18/9/2015), perlu saat lima th. untuk Little Big Planet untuk mencapai jumlah pemakai delapan juta. 

Sesuai sama namanya, gamer akan ditantang untuk bangun dunia permainan Mario sendiri, dari mulai meletakkan balok-balok halangan, pipa-pipa, sampai musuh-musuh yang siap mengganggu perjalanan Mario. Gamer dapat juga pilih mode permainan dunia Mario yang sudah dibuatnya yaitu classic atau yang moderen. 

Asiknya lagi, gamer dapat juga mengkoreksi dunia permainan yang sudah dibuatnya di dalam permainan. Untuk dapat bangun dunia Super Mario Maker yang asik, diperlukan kreatifitas yang tinggi. Juga demikian, Nintendo memberi bundling berbentuk buku tips tiap-tiap pembelian Super Mario Maker.